King of Spades

King of Spades
My obsession victim.

Kamis, 16 Agustus 2012

Introduction of the Beginning

Selamat siang, semuanya. Kalian mungkin menemukan blog ini secara tidak sengaja. Atau sengaja? Whichever it is, welcome and enjoy your stay.

Blog ini dimaksudkan untuk mem-post cerita karya saya yang tidak sempat di post di situs lain. Bisa dibilang, situs ini benar-benar 'ladang imajinasi' saya.

Oke, sekarang, hal yang paling penting. Ada dua macam cerita. Fanfic dan cerpen karya saya sendiri. Well, of course, saya tidak berhak meng-klaim apapun dalam fanfic. Tapi untuk cerpen, I do own everything--except if I told you that I don't own everything at all.

Ah, right. Identitas.

Beberapa dari kalian mungkin mengenali saya sebagai Kirana Agi Qiao di FFn. Saya author di beberapa fandom, seperti Tales of the Abyss, Axis Powers Hetalia, dan lain sebagainya.

----------------------------------------

K, stop bersikap formal. Seseorang nggak bisa bersikap formal untuk jangka waktu lama kecuali kalau dia benar-benar gentleman. And yes, saya tomboy. Fangirl yang udah masuk level dewa. Dan beberapa hal nggak penting lain.

Soooooo....
That's all from me. Enjoy your stay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar